Jumat, 26 Juli 2013

Pengertian Squid

Filled under:


Apa Itu Squid ?


Squid adalah proxy caching untuk Web yang mendukung HTTP, HTTPS, FTP, dan banyak lagi. Hal ini mengurangi bandwidth dan meningkatkan waktu respon dengan caching dan menggunakan kembali halaman web yang sering diminta. Squid memiliki kontrol akses yang luas dan membuat akselerator server besar. Ini berjalan pada sistem operasi yang paling tersedia, termasuk Windows dan berlisensi di bawah GNU GPL.
Dapat Membuat Banyak Koneksi
Squid digunakan oleh ratusan Internet Provider di seluruh dunia untuk memberikan pengguna mereka dengan akses web terbaik. Squid mengoptimalkan aliran data antara klien dan server untuk meningkatkan kinerja dan cache-konten yang sering digunakan untuk menghemat bandwidth. Squid juga dapat permintaan konten rute ke server dalam berbagai cara untuk membangun hirarki cache server yang mengoptimalkan throughput jaringan.
Mempercepat Konten Situs
Ribuan situs web sekitar Squid menggunakan Internet untuk secara drastis meningkatkan pengiriman konten mereka. Squid dapat mengurangi beban server dan meningkatkan kecepatan pengiriman ke klien. Squid juga dapat digunakan untuk menyampaikan isi dari seluruh dunia – hanya menyalin konten yang digunakan, bukan tidak efisien menyalin semuanya. Akhirnya, maju konten Squid di konfigurasi routing memungkinkan Anda untuk membangun cluster konten untuk rute dan permintaan keseimbangan beban melalui berbagai web server.
“Squid sistem saat ini berjalan pada hit rate-sekitar 75%, efektif empat kali lipat kapasitas server Apache di belakang mereka. Hal ini terutama terlihat ketika gelombang besar lalu lintas tiba diarahkan ke halaman tertentu melalui link web dari situs lain, sebagai efisiensi caching untuk halaman yang akan hampir 100% “-. Wikimedia Informasi Deployment.

0 komentar:

Posting Komentar